Ibuku.....Pahlawanku.....

Ibu....yang melahirkanku dengan pengorbanan
Ibu....yang merawatku dengan sabar, tabah, dan penuh kasih sayang
Ibu....yang memarahiku ketika berbuat salah

Selalu memenuhi kebutuhan dan permintaan ku...
Tanpa mengenal lelah..
Hasil 'keringat' ia persembahkan hanya untukku..


Aku hanya bisa melihat..melihat.. tanpa membantumu..
Dengan GENGSI ku ini..
Nasihatmu.. selalu ku eluhkan bahkan ku bantah
Uraian air mata jatuh di pelipisku.. ku tahan...

Salahkah aku dengan gengsi ku,?
Ya....
Apakah masih ada kesempatan untukku, Ibu?
Ya....
Dengan cara apa ku membalasmu, Ibu?
Janganlah  kau sia sia kan pengorbanan Ibumu wahai, Anakku...

Terimakasih...Ibu.. Perjuanganmu takkan ku sia-siakan..
Terimakasih...Oh.. Ibu... Kaulah segalanya..
Ibuku.. Pahlawanku...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

So, guys HAPPY MOM'S DAY!!!!
Buat mereka bangga... jangan kecewain mereka yang udah ngelahirin kita setengah hidup.

Beberapa menit yang lalu, gue buka postingan Alit "setiap hari adalah hari ibu".. Dan gue dibuat tersentuh olehnya :") tisu mana tisu... *lapingus* Ada salah satu followersnya yang ceritaiin tentang ibu mereka. Dan gue cukup kesentuh, again.. sama @ZaidNaqy :")  gue yang tubuhnya masih terbilang normal kalah sama dia. *buat lebih lanjut baca post alit aja ya.

Dan gue ter-inspirasi sama salah satu pembaca blognya si bang Alit yang bikin puisi dengan ide tentang ibunya bang Alit.... Akhirnya gue juga buat puisi atau bisa dibilang coret-coretan gue yang random.. dan gatau itu udeh lulus sensor ape belom-,-

Jujur, dari tadi pagi sampe sekarang gue belom ngucapin 'sesuatu' ke emak gue. Hanya menjalani kehidupan seperti biasanya... Dan gue berharap banget kalo emak gue tuh tau gue tipe tergolong pemalu:$
Tapi hari ini gue nangis udeh berlebihan banget *lebey

MAU TAU KENAPA? HAH? iyaaaaaaaaaaaaa

kasih tau gak ya???? gak deh, gue malu:$ *gubrak*


salam ibuku xxx sekian dan terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Lelaki bodoh

Warna Kenangan